Tempat Wisata Bandung Terbaru untuk Dikunjungi

Tempat Wisata Bandung Terbaru untuk Dikunjungi

7 Tempat Wisata Bandung Terbaru - Kota ketiga paling besar sesudah Jakarta serta Surabaya ini nyatanya mempunyai kelebihan pada divisi wisatanya. Layak saja banyak wisatawan lokal yang menyempatkan singgal atau pilih untuk liburan di kota Bandung. Banyak wisata yang dapat kita jumpai di kota ini.

Dari mulai wisata alam, wisata malam, wisata kuliner, wisata histori, serta wisata hiburan. Apa sajakah tempat wisata nya?

1. Kawah Putih Ciwidey


Pernah mendengar perihal kawah ini? Kawah ini dinamai sesuai sama keadaan fisik yang ada. Tanah berwarna putih serta ditengahnya ada kawah vulkanik, lantas nampaklah nama itu, Kawah Putih Ciwidey.

Apakah kawahnya cuma berwarna putih? Pasti tak, tersebut sebagai kekhasan wisata ini. Kawahnya dapat berubah-ubah warnanya.

2. Gunung Tangkuban Perahu


Dari nama gunung ini saja kita telah tau bila gunung ini serupa sekali dengan bentuk perahu yang tertelungkup. Legenda dari gunung ini mengatakan bila yang menendang perahu yaitu Sangkuriang.

Bukanlah Ronaldo terlebih Messi, mereka hanya dapat main bola. Serta argumen perahunya ditendang yaitu lantaran ketika itu Sangkuriang sudah tidak berhasil penuhi prasyarat yang disuruh oleh Ibunya. Gunung ini memanglah populer dengan ceritanya itu serta sebagai ikon dari Kota Bandung sendiri.

3. Trans Studio Bandung


Bila di Amerika ada Disney Land, di Indonesia ada Trans Studio Bandung. Bertempat di Bandung serta jadi lokasi permainan dalam ruang paling besar di Dunia. Waw, Indonesia harusnya bangga sudah berdirinya Trans Studio Bandung salah satu tempat wisata di Bandung. Didalam ruang yang besar itu ada 20 type permainan yang seru serta mengagumkan.

4. Curug Dago


Air terjun ini memanglah tak terlampau tinggi seperti air terjun niagara. Tingginya cuma 10 mtr. tetapi air terjun ini sangatlah indah bila di nikmati. Keadaan air terjun ini memanglah tidak demikian di kenal beberapa orang, tetapi tidak ada kelirunya bila kite coba menjelajahi obyek wisata yang satu ini.

5. Observatorium Bosscha


" Dia pikir, dia yang terhebat. Terasa paling kuat serta paling dasyat. " Pernah mendengar lagu itu? Salah satu soundtrack dari Film legendaris " Petualangan Sherina ". Di film ini penah mengambil set di observatorium Bosscha.

Observatorium Bosscha sendiri adalah suatu tempat penilaian bintang yang berlokasi di Lembang, Bandung. Untuk masuk ke tempat ini, Anda tidak dapat segera masuk demikian saja tetapi mesti daftarkan diri terlebih dulu.

6. Air Panas Ciater


Air panas memanglah dapat dibuktikan dapat bikin badan kita terasa santai. Air panas tidak cuma bisa kita jumpai waktu membuatnya panas dengan kompor. Air panas yang terbentuk dengan cara alami oleh siklus alam benar-benar sangat lebih manjur.

Air Panas Ciater yaitu air panas alami yang terbentuk dengan cara alami. wisatawan menyempatkan datang ketempat ini untuk merefleksikan diri maupun cuma untuk rekreasi.

7. Saung Angklung Udjo


Wisata Bandung juga populer bakal budayanya. Angklung, salah satu warian budaya leluhur yang sudah disadari oleh dunia. Dengan bertandang ke Saung Angklung Udjo, kita dapat mengetahui warisan kebudayaan sunda dengan alat musiknya yang terbuat dari bambu.

Sesuai sama namanya, Saung Angklung Udjo yaitu tempat pertunjukan seni serta budaya yang berbentuk mendidik serta fokus diri ke pelestarian budaya angklung yang saat ini telah mulai dilupakan. Tiap-tiap sore di Saung Angklun Udjo senantiasa diselenggarakan pentas seni teratur.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Neng Devi, Published at 11.10 and have 1 komentar

1 komentar:

  1. menikmati berbagai tempat wisata memang harus mencari daftar tempat wisata bandung yang cocok, apabila sudah mari kita pergi kesana

    BalasHapus